Ternyata Gubernur Aceh Yang Sekarang Playboy Banget Gan !!!!

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, pernah mengeluarkan pernyataan fenomenal yang mencengangkan rakyat Aceh.
Ungkapan itu adalah “Rakyat Aceh boleh minta apa saja dari saya, tapi saya harap rakyat Aceh jangan pernah gugat saya kalau saya senang terhadap perempuan cantik”.

Sumber Waspada Online yang minta namanya dirahasiakan, pagi ini, menjelaskan memang dulu sebelum Irwandi menjabat sebagai gubernur, dia sempat dipergoki warga sedang berdua-duaan dengan wanita di Desa Jeulingke. Wanita itu kini menjadi istrinya.

Karena tertarik dengan wanita muda dan cantik itu, dia tega meninggalkan dan menceraikan istri pertamanya. Padahal telah dikaruniai dua orang anak.

Hasil penelusuran Waspada Online, istri pertama Irwandi saat ini tinggal di Kota Bireuen, dan merupakan seorang guru di salah satu SMA di kota tersebut.

Sumber lain kepada Waspada Online menyebutkan, saat ini ketika Irwandi telah menjadi gubernur, ada indikasi kegemaran Irwandi terhadap perempuan bukan menurun, justru semakin parah.

Bahkan menurut sumber itu, kedekatan Irwandi dengan oknum R, yang merupakan mantan suami seorang artis diduga merupakan kedekatannya karena kebutuhan “arus bawah” Irwandi terhadap perempuan.

R disinyalir merupakan penghubung Irwandi untuk mendapatkan perempuan cantik yang ada di Jakarta. “Dan sebagai imbalannya, R banyak mendapatkan proyek-proyek dari Irwandi di Aceh,” ujar sumber.

Editor: SATRIADI TANJUNG

sumber

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer