40 Foto Paling Berpengaruh Di Internet Tahun 2011 (bag. 1)

Demonstran menunjukkan pantatnya kepada polisi anti huru-hara selama protes oleh para pekerja Eropa dan perwakilan serikat buruh untuk menuntut perlindungan pekerjaan yang lebih baik di negara-negara Uni Eropa di Brussels pada 24 Maret 2011.
Sebelum dan Sesudah tornado Joplin Menyapu Missiouri AS Mei 2011
Seorang pekerja bantuan menggunakan iPad menangkap gambar bangkai sapi mati yang membusuk di Wajir dekat perbatasan Kenya-Somalia pada 23 Juli.(Reuters / Stringer)
Polisi Uganda semprot pemimpin partai oposisi dengan air berwarna selama demonstrasi di ibukota Kampala pada 10 Mei. (Reuters / Yakobus Akena)
Orang - orang Kristen melindungi umat Muslim selama melakukan sholat di Kairo, Mesir.
Badai Irene mendekati pantai timur.
Pekerja kantor berkumpul di trotoar di pusat kota Washington, DC, beberapa saat setelah gempa berkekuatan 5,9 mengguncang -ibukota negara. Gempa itu berpusat sebelah barat laut dari Richmond, Va, tapi bisa dirasakan dari North Carolina ke Massachusetts.
(AP / J. Scott Applewhite)
Dua lampu dari bekas tempat World Trade Centers bersinar untuk perayaan 10 tahun 9 / 11.
Teman dan orang-orang terkasih berkumpul di katedral Oslo untuk berkabung 93 korban tewas dalam serangan teror kembar dari pemboman di pusat kota Oslo dan penembakan massal di pulau Utoya pada 22 Juli 2011.
Kapal pesiar Jepang terdampar di atas bangunan setinggi 2 lantai, setelah terseret tsunami sejauh 1300 M dari pantai

Seorang ibu kmencoba menenagkan anaknya di Concord, Alabama, di dekat rumahnya yang hancur oleh tornado di bulan April.
Seorang wanita pendukung pemberontak menembakkan senapan AK-47 saat ia bereaksi terhadap berita tentang penarikan pasukan pemimpin Libya Muammar Gaddafi dari Benghazi pada tanggal 19 Maret. (Reuters / Goran TOMASEVIC)

Seorang pemberontak Muda Libya memamerkan Pistol Emas Yang Direbutnya dari Qadafi

Seorang wanita melompat dari gedung yang terbakar saat kerusuhan London pada Agustus 2011. (Amy Weston / WENN.com)

Facebook memainkan peran yang sangat penting dalam pemberontakan di seluruh Timur Tengah.
Sumber: theatlanticwire.com

84 tahun Dorli Rainey terkena lada disemprotkan selama pawai damai di Seattle, Washington. Dia akan terjatuh ke tanah dan diinjak-injak, tapi untungnya seorang pengunjuk rasa rekan dan dokter hewan Irak ada di sana untuk menyelamatkannya. (Yosua Trujillo / seattlepi.com)

Seorang pengunjuk rasa  disemprot di wajah dengan semprotan merica pada protes Portland Menempati. (Randy L. Rasmussen / The Oregonian)

Anggota tim keamanan nasional AS  menerima update pada misi melawan Osama bin Laden di Ruang Situasi Gedung Putih pada tanggal 1 Mei. (Reuters / handout)

Gunung berapi Puyehue Chile meletus, menyebabkan pembatalan lalu lintas udara di seluruh Amerika Selatan, Selandia Baru, Australia dan memaksa lebih dari 3.000 orang mengungsi. (Reuters)


Seorang siswa ditinju wajahnya oleh seorang polisi di Chile. Siswa di Chile menuntut kerangka kerja baru untuk pendidikan.(Reuters / VICTOR Ruiz Caballero)



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer