Tanggapan Ahmad Dhani Tentang Kiriman Bom, dan Isi Surat Dari Si Pengirim Bom

JAKARTA - Ahmad Dhani menduga, paket bom buku yang ditujukan kepadanya dikirim oleh orang profesional. Namun, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu tak bisa menduga motifnya.

"Saya enggak percaya dapat paket bom ini. Menurut saya, sangat profesional. Saya memang enggak mau terima bukunya. Saya hanya baca suratnya saja," papar Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011).

Dhani juga yakin, paket bom yang diterimanya satu rangkaian dengan paket bom untuk tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdalla, Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno, dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Gories Merre.

Sebab, selain memiliki pola yang sama berupa pengiriman paket buku, tanggal pengiriman pun sama, yakni Selasa, 15 Maret 2011.

"Temanya bantahan Ahmad Dhani tentang Yahudi dan saya disuruh nulis kata pengantarnya. Sama kayak paket yang dikirimkan ke Mas Ulil dan Mas Yapto kemarin," ujar mantan suami Maia Estianty ini.(ang)

http://celebrity.okezone.com/read/2011/03/17/33/435925/ahmad-dhani-pengirim-bom-sangat-profesional

ISI SURAT SI PENGIRIM BOM

AHMAD Dhani menerima paket yang diantarkan oleh salah seorang petugas keamanan di rumahnya. Dhani kemudian menemukan secarik kertas yang berisi surat permintaan mengisi kata pengantar buku berjudul Yahudi Militan dari seseorang yang menuliskan nama Alamsyah Muchtar dan beralamat di Jl. Dermaga, Bogor, Jawa Barat.

Ini dia isi suratnya:

Kepada:Yth, Ahmad Dhani
di tempat.

Hal: Permohonan Memberikan Kata Pengantar Buku dgn interview.
Lampiran: 1(Satu) Bundel Buku.

Dengan Hormat, Bersamaan dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama: Alamsyah Muhtar. Alamat: Jl. Darmaga No.21 Bogor. Tlp 08131002992. Pekerjaan: Penulis

Sedang dalam proses penulisan buku yang urgensinya sangat erat dengan peran aktif bapak dalam lembaga yang bapak pimpin. Penulis Bermaksud mengajukan permohonan sudi kiranya memberikan kata pengantar dalam Buku saya.

Judul Buku: Yahudi Militan. Tema: Bukti-bukti bantuan Ahmad Dhani sebagai seorang Yahudi.
Junlah: 436 Halaman.

Saya siap untuk melakukan interview dengan bapak mengenai karya kecil ini. Atas kerjasama dari kesediaan memberikan perhatian serta waktu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya
Alamsyah Muhtar

Penulis

http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/10079-ini-isi-surat-yang-dikirimkan-alamsyah-kepada-ahmad-dhani.html

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer