10 Fakta Fenomenal Yang Mengejutkan Tentang Sperma

Kita semua tahu mengapa manusia - manusia kecil ini ada siapa yang bertanggung jawab yang menyebabkan kberadaan mereka, tapi para pembuat bayi lebih banyak daripada setengah paket DNA untuk membuat manusia baru.

Berikut adalah beberapa fakta mengejutkan yang akan membuat Anda melihat dan mengetahui sperma untuk lebih jelasnya

10. Kesuburan pada Kecepatan Cahaya


sperma Manusia bergerak pada tingkat yang mengejutkan hingga 4 milimeter per menit, tetapi banyak yang 1 milimeter per menit.Anda harus meletakkan ini dalam perspektif; tapi panjang sperma manusia hanya 1/55 juta milimeter atau 55 mikron, sehingga jarak milimeter menjadi sangat panjang jika dikalikan dengan ukuran sperma

Panjang rata-rata perjalanan ke saluran tuba adalah 175 milimeter,jika sperma bisa sampai di sana dalam 45 menit,bandingkan dengan mobil dengan kecepatan 300 km/jam. jika dihitung mobil dengan kecepatan tersebut bisa melaju sebanyak 1.700 kali ukuran panjang bodi mobil (3 m), maka sperma dalam semenit bisa melaju dengan kecepatan 55.000.000 kali ukuran panjangnya sendiri

9. 25 % kesempatan dalam sekali tembak

Bahkan pasangan subur tanpa masalah konsepsi dan berlatih seks tanpa kondom dengan ejakulasi pada wanita hanya memiliki kesempatan 1 banding 4 untuk hamil.

Jika Anda mengenakan celana pendek joki untuk menjaga daging dan dua sayuran dikemas rapi, daripada para celana boxer lapang, peluang Anda mulai berkurang dengan cepat.
reproduksi manusia ini sangat berubah-ubah dan sangat tidak efisien, bahkan, itu adalah keajaiban salah satu dari kami tiba di sini untuk memulai.

8. Sperma Tidak berpikiran tentang arah

Salah satu alasan untuk sperma begitu lama untuk menemukan sel telur adalah karena mereka tidak memiliki arah. Meski Ada tanda kimia dirilis oleh telur untuk bertindak sebagai "panduan" untuk sperma,Hanya 1 di antara 5 sperma akan mulai berenang ke arah yang benar setelah ejakulasi,

7. Jam Biologi Anda terus berdetak

Jam alarm biologi mungkin berdetak untuk perempuan, tetapi mereka berbaring lebih lama di tempat tidur kesuburan kehidupan daripada laki-laki lakukan, karena alarm jam biologis pria berbunyi jauh lebih awal. Perempuan memasuki masa menopause biasanya di usia pertengahan, tetapi untuk para pria memulai penurunan yang cepat dalam kuantitas dan kualitas sperma mereka ketika mereka mulai berusia 25 !

6. New York vs. Los Angeles

Gangsta rapper mungkin memiliki West coast/persaingan di east coast, tapi ada satu hal yang tidak ada sengketa. Untuk alasan ini belum benar-benar ditemukan penyebabnya, bahwa pria New York memiliki 50% jumlah sperma lebih banyak dari orang-orang dari Los Angeles.

5. Tidak pernah Bisa berbalik arah

Sperma hanya bisa berenang ke satu arah - yaitu ke depan.

4. Ukuran itu berpengaruh


Sperma dari lalat buah bisa sama panjang tubuh lalat jantan, sekitar 1,1 mm.Di sisi lain, dari sejumlah besar mamalia, termasuk manusia, memiliki salah satu sel sperma yang paling kecil, hanya berukuran panjang 40 mikron. Tikus menghasilkan salah satu sperma terbesar di antara mamalia yaitu sepanjang 170 mikron .

Kalau ada hadiah untuk sperma terbesar di alam, akan diberikan pada bifurca Drosophila, lalat buah, yang ukuran spermanya sepanjang 2 inci !! Itu 1.000 kali lebih besar daripada sperma manusia rata-rata.

3.Waktu untuk Dewasa


Sperma butuh 2 ½ bulan untuk menjadi matang di dalam testis. Pertanyaannya kemudian menjadi di mana mereka nongkrong di sana? ternyata Kebun pembibitan dan gudang sperma epididimis ditemukan di atas testis.

2. Apakah ada Cukup Kamar Untuk Banyaknya Sperma yang Nongkrong di sana ?



Mayoritas cairan ejakulasi adaalh bukan sperma, sperma hanya menyumbang sekitar 5% dari populasi jus Anda, dengan sisanya terdiri dari cairan yang mengandung kombinasi substrat nutrisi dan pelindung untuk membantu seperma dalam perjalanan mereka menuju sel telur .

1. Makan Sayuran


Bagaimana seorang pria sehat memiliki kaitan langsung pada kesuburannya. Makan buah segar dan sayuran , menghindari junk food dan menjaga berat badan yang sehat, banyak udara segar dan berolahraga,  mengkonsumsi suplemen vitamin, semakin sering tidur lebih awal di malam hari dan berpantang dari tembakau dan alkohol, semuanya dijamin untuk memberikan seorang pria jumlah sperma yang lebih tinggi.

Tidak hanya akan ia menghasilkan sperma lebih banyak, tetapi mereka akan jauh lebih energik dan dengan demikian lebih mungkin untuk menjadi "The One" -

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer