10 Orang Paling Cantik 2010 Versi Majalah People

People ,,majalah mingguan Amerika telah memilih 10 paling cantik tahun 2010 dalam edisi khusus. Berikut adalah daftar 10 orang dengan wajah dan kepribadian menarik yang dipilih dan beberapa informasi tentang mereka.

1. Julia Roberts

42 tahun Julia Roberts telah dipilih keempat kalinya untuk posisi numero uno oleh majalah dalam daftar 10 most beautiful people tahun 2010.
Dia telah berada di sepuluh besar 12 kali sampai sekarang.Julia adalah istri dan merupakan ibu dari tiga anak.

2. Channing Tatum
30 tahun Channing Tatum Matius telah dilihat dalam banyak film termasuk Coach Carter pada tahun 2005. Sebelum itu ia juga bertindak dalam serial TV, CSI: Miami pada tahun 2002. Tidak diragukan fisik atletik-nya membantu dia meraih posisi kedua dalam daftar 10 orang paling cantik di dunia.


3. Zoe Saldana
Dia memulai karir filmnya dengan film Drumline pada tahun 2002.Dia juga bermain dalam Pirates of the Caribbean: The Curse of the Blackpearl dan StarTrek (2009).
Zoe terkenal untuk perannya dari Neytiri di Kamerun penciptaan Avatar James terbaru.

4. Scarlett Johansson


Scarlett Johansson started her career in 1994 from the movie North but she is praised for her role in The Horse Whisperer in1998.

Scarlett Johansson memulai karirnya pada tahun 1994 dari movie North, tapi dia dipuji karena perannya dalam The Horse Whisperer di tahun 1998. Dia telah menduduki peringkat dua di daftar Hot 100 majalah Maxim pada tahun 2008.

5. Jake Gyllenhaal
Jake terkenal dengan peran seorang koboi homoseksual di film Brokeback Mountain pada tahun 2005 di mana berakting dengan Heath Ledger. debut film Jake City Slickers (1991) ketika ia baru berusia 11 tahun.
Read on Baca terus


6. Jennifer Aniston

"Saya merasa cantik saat saya tertawa dan dikelilingi oleh teman-teman yang mengenal dan mencintai saya dan sebaliknya," kata Aniston 41 tahun ke majalah People. Setelah bertindak di banyak komedi dan film komedi romantis Jennifer Aniston telah dinominasikan oleh FHM dan majalah People untuk sebagi Most Beautiful People.

7. Sofia Vergara
37 tahun Sofia Vergara adalah seorang wanita cantik dari Kolombia. Dia memainkan peran utama dalam serial TV komedi Modern Keluarga sejak tahun 2009. Sofia telah aktif dalam karir film dan televisi sejak tahun 1995.

8. Bradley Cooper

Bradley Cooper, 35 paling dikenal untuk peran Phil Wenneck dalam film Hangover . Cooper bermain secara profesional karirnya acara televisi Sex and the City pada tahun 1998.Ia juga bertindak untuk peran Will Tippin dalam serial TV Alias. dan dia menjabat sebagai presenter untuk Globe Trekker.

9. Katy Perry
 

Lahir pada tahun 1984, Katy adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan musisi. lagu populer nya 'I Kissed a Girl', katanya terinspirasi dari Scarlett Johansson. Seorang teman dekat Rihanna, Katy sekarang bertunangan dengan komedian Russell Brand.

"Saya tidak merasa sangat cantik tanpa makeup.[Tetapi] ketika saya tidak riasan, dia mengatakan aku terlihat seperti gadis tercantik di dunia, "kata Katy dalam sebuah wawancara untuk majalah People.

10.Amanda Seyfried


Amanda adalah 24 tahun dan dia adalah seorang aktris dan penyanyi-penulis lagu.ia terkenal dengan perannya sebgai kutu buku dan pelacur dalam masing-masing film Jennifer's Body dan Chloe pada tahun 2009.

"Ketika saya bangun di pagi hari dan tidak memiliki makeup, aku tidak merasa jelek. Aku hanya merasa bersih, "kata nya.

New Faces in the Top 10 Most Beautiful People List Wajah Baru dalam Daftar Top 10 Orang Paling Indah

Although Julia Roberts has been nominated as one of the most beautiful and sexiest women around the world many times, her being number one in the list proves that she is the all time most beautiful women on earth.

Julia Roberts telah dinominasikan sebagai salah satu wanita paling cantik dan paling seksi di seluruh dunia sering kali, membuktikan bahwa dia adalah wanita paling lama berada dalam daftar ini

Dalam daftar 18 orang yang paling indah, nama lain Justin Bieber, Julianna Margulies, Kevin McKidd, Jennifer Lopez, Yesaya Mustafa, Jessica Szohr, Robert Pattinson dan Zoe Kravitz.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer