Orang Ini Nekat Merampok ATM dengan menggunakan Bulldozer

Banyak orang menggunakan ATM sebelum liburan. tapi Sangat sedikit yang memilih untuk melakukannya dengan buldoser.

Polisi di Florida mengatakan bahwa mereka telah menangkap seorang pria yang menabrak mesin ATM dengan Buldozer dalam usaha pencuriannya selasa pagi.

Peneliti berpendapat bahwa Robert Anderson, 31, menggunakan loader depan untuk merobek membuka ATM VyStar dekat Marietta, mengambil sejumlah uang tunai yang tidak diungkapkan dan berusaha kabur itu, menurut News4Jax.com .


Polisi di Florida mengatakan Robert Anderson menggunakan bulldozer untuk merobek ATM dekat Marietta pada hari Selasa. Polisi mengatakan mereka mengejar tersangka dengan mengikuti jejak puing yang ditinggalkan oleh kendaraan konstruksi nya.

Polisi mengatakan mereka tak kesulitan melacak tersangka - mereka hanya mengikuti jejak puing-puing yang ditinggalkan oleh buldoser-nya.

Tetapi ketika mereka mencoba menangkap Anderson, tersangka diduga menolak untuk menepi dan bahkan menempatkan loader depannya mundur, dan mengemudikan ke arah seorang perwira.

Polisi akhirnya menarik tersangka keluar dari kendaraan dan membawanya ke penjara.

Anderson - lengannya patah selama penangkapan - dituntut dengan pencurian antara $ 20.000 dan $ 100.000, yang menyebabkan biaya kerusakan $ 1,000 , dan mencoba untuk melakukan perlawanan pada polisi saat penangkapan.

istri Anderson, Veronica Anderson, telah menyatakan "tidak ada jalan" suaminya memang benar-benar terbukti bersalah karena penyerangan.

"He did make a stupid decision, obviously, but he's got a head on his shoulders," she said.

"Dia membuat keputusan bodoh, jelas, meskipun dia punya otak di kepalanya," katanya. "Dia tidak akan menempatkan orang dalam bahaya, terutama polisi."

Tapi Dia juga mengkritik polisi karena melukai lengan Anderson.

"Saya tak mengerti kenapa Polisi sampai mematahkan lengannya dan melukai kepalanya saat penangkapan . " "Saya hanya berpikir bahwa itu konyol, dan sebenarnya mereka tidak perlu untuk melakukan hal itu."

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer