Ini Dia Aplikasi Agar Anda Mempunyai Pacar

Selama ribuan tahun, orang telah mencari cinta di tempat yang salah. Tapi sekarang, mereka tertolong dengan adanya iPhone App Store.

Programmer Savvy Korea Selatan telah merilis sebuah aplikasi iPhone yang memberikan pemilik telepon seluler yang kesepian, pesan-pesan romantis dari pacar digital bernama Mina.

The "Honey It's Me!" Aplikasi ini dijual seharga $ 1,99 dan menawarkan 4 "pacar" berbahasa Korea yang bisa melakukan panggilan video setiap hari dari model 20, termasuk sesuatu yang menawan yang telah merekam 100 pesan, "Apakah Anda masih tidur Waktu untuk sarapan?!" dan "Selamat malam, mimpi indah," laporan dari The Telegraph .



Diluncurkan oleh perusahaan Nabix pada 30 November, aplikasi itu didownload 80.000 kali per hari ketika itu ditawarkan secara gratis, menurut Sydney Morning Herald .

"Saya telah mengembangkan aplikasi ini untuk menemani orang orang kesepian ," kata Nabix kepala Kim Yoon-kak, yang berencana untuk mengembangkan versi bahasa Inggris dan Jepang, serta adaptasi untuk ponsel Android.

Mina merupakan langkah baru dalam aplikasi pacar virtual, tapi bukan usaha pertama manusia dalam menciptakan pacar digital.

Dari "keanehan sains" menuju "AI," orang sudah lama merenungkan bagaimana teknologi digital akan memberi dampak pada perasaan tentang cinta.

Awal tahun ini, penemu Douglas Hines dengan debutnya membuat robot seks , bernama Roxxxy .

"Dia tidak bisa vakum, dia tidak bisa masak, tapi dia dapat melakukan hampir semua hal lain, jika Anda tahu apa yang saya maksud," katanya pada saat itu.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer