Enam Fakta Dan Cerita Nyata ANeh Tentang PAyudara


6. Cewek di Vietnam Dengan Ukuran dada Yang Lebih Kecil Dilarang Berkendara motor

Pada tahun 2008 pemerintah Vietnam serius mempertimbangkan melarang semua perempuan yang ukuran dadanya kurang dari 28 inci untuk mengendarai sepeda motor mereka di publik .
Diduga ini adalah tawaran dari Departemen Kesehatan ditujukan untuk memastikan bahwa orang-orang di belakang setang tetap sehat, tapi cukup jelas bahwa mereka hanya berusaha untuk menekan perempuan dengan payudara kecil dalam mendapatkan pekerjaan .
vietnam roads01
Namun Pada tahun 2009 , para pendukung RUU ini akhirnya dipukuli istri-istri mereka sehingga RUU ini mati.
vietnam roads02
5. Payudara Bisa Menjadi Lebih Besar Dengan Ringtone ponsel
Berbicara tentang payudara yang lebih kecil dari Asia Timur, entah bagaimana tampaknya bahwa penemu dari prosedur pembesaran payudara non-invasif pertama yang mungkin bekerja, berasal dari Jepang.
Selama beberapa tahun Dr Hideto Tomabechi telah sibuk dengan 2 hal: suara dan payudara, dan pada 2008 ia gabungkan 2 gairah ke dalam satu "Rock Melon" - nada dering yang diduga menyebabkan tumbuhnya ukuran payudara hanya dengan mendengarkannya
cellphone ringtone01
Dr Tomabechi telah merancang "Rock Melon" suara untuk membawa suara tangisan ayi, yang diduga bekerja pada otak wanita menyebabkan ia secara insting beralih ke mode ibu, dan membuat dadanya terasa nerisi penuh dengan susu.
Setelah mendengarkan nada 20 kali sehari selama beberapa hari, salah satu dokter penguji melaporkan payudaranya tumbuhhampir 1 inci!
Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah: mengapa kita tidak memperdengarkan suara ini melalui setiap loudspeaker di negara ini?
cellphone ringtone02
4. Dengan mempunyai Melon Yang cukup Besar, Itu Bisa Menjauhkan Anda Dari Penjara

Anda akan berpikir bahwa payudara satunya cara bisa menjaga siapa saja dari penjara adalah jika seseorang kembali ke ruang hakim dan biarkan dia menyentuh mereka selama beberapa menit.
Tapi untungnya ada contoh sedih dalam perwakilan hukum di pengadilan, seperti halnya dengan Serena Kozakura.
big melons01
Pada tahun 2007 Serena Kozakura, 38, dihukum karena perusakan harta benda setelah ia diduga mendobrak  pintu kayu apartemen seorang pria yang tidak disebutkan namanya
Namun, selama pemeragaan kejahatan, Kozakura membuktikan bahwa seseorang yang membuat lubang di pintu itu lebih kecil dari ukuran tubuh Kozakura plus dada supersize-nya yang berukuran 44-inci 
Berdasarkan hal itu, wanita itu dibebaskan.
Dengan Payudara Besar, apakah ada sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan?
big melons02

3. Semakin Lama Rata - Rata Payudara Diseluruh Dunia SEmakin Besar

Beberapa tahun lalu beberapa peneliti Inggris berpaling kepada dunia dan mengatakan, "Kami punya kabar baik dan kita punya berita yang lebih baik". Kabar baiknya adalah seseorang yang benar-benar memberi mereka uang untuk belajar tentang ukuran payudara di seluruh dunia. Kabar yang lebih baik adalah bahwa temuan mereka menunjukkan bahwa, di seluruh dunia, payudara yang semakin besar dan membesar.
hooters01
di Inggris saja, ukuran bra yang rata-rata sudah naik dari 34B ke 36C .
Adapun seluruh dunia, ukuran payudara telah terus naik selama 10-15 tahun terakhir, rata-rata sekarang hampir satu cup, keseluruhan lebih besar dari hanya satu dekade lalu. Jika kecenderungan ini terus berlanjut, suatu hari kita benar-benar mungkin perlu ukuran bra M-Cup.
operasi plastik memiliki punya andil dalam hal ini, tapi diet dan gaya hidup tidak dapat diabaikan. Kami pasti makan lebih banyak dan kurang berolahraga sekarang, dan semua lemak telah pergi ke satu tempat - 
hooters02
2.Benar-Benar Ada wanita dengan Tiga Payudara
Sebagian besar anak laki-laki membayangkan adegan Arnold Schwarzenegger dalam film "Total Recall" suatu malam setelah orang tuanya pergi tidur dan menyaksikan adegan Alien dengan dada 3 biji.
Bagi banyak dari kita yang telah menjadi saat yang menentukan dari masa kanak-kanak , awal perjalanan untuk menemukan seorang gadis dengan 3 kantong menyenangkan-di dadanya. Sayangnya, kita kemudian menyadari bahwa mereka tidak ada ...
three breasts01
Berkat contoh menakjubkan seni meniru kehidupan ternyata bahwa beberapa wanita dapat memiliki 3 payudara. Kondisi medis yang disebut "polymastia" atau "payudara figuran" dan bekerja seperti puting sedikit berlebihan.
Beberapa payudara supernumerary (lihat, bahkan ilmu pengetahuan tahu bahwa mereka adalah "super"!) Mungkin tidak membuat kehadiran mereka diketahui sampai pubertas, ketika seorang gadis polymastic pertama mulai menyerupai seorang pelacur dari film Sci-Fi cheesy.

Lokasi tumbuhnya polymastia dapat memanifestasikan dirinya hampir di mana saja di bagian depan tubuh wanita ,dan banyak yang berharap mudah-mudahan di satu tempat diantara payudara pertama dan kedua.
Jadi itu salah satu prediksi yang akurat "Total Recall" telah dibuat.
three breasts02
1. Implan Payudara Bisa Menyelamatkan Hidup Anda
Perbandingan Payudara dengan airbag mobil adalah setua daya tarik payudara itu sendiri. Manusia gua mungkin membuat lelucon dalam gambar gua mereka.
Tapi ternyata tidak mungkin hanya seksisme pada bagian laki-laki, karena dalam setidaknya satu kasus yang didokumentasikan, seorang wanita hidup diselamatkan dalam kecelakaan mobil ketika silikon payudaranya bertindak sebagai airbag-seperti perangkat bantalan.
implants saves life01
Pada tahun 2006 seorang wanita dari kota Ruse Bulgaria berada dalam sebuah kecelakaan mobil yang cukup mengerikan yang disebabkan tabrakan dua mobil .
Dia dan sopir lainnya selamat namun dalam kasus ini berkat seseorang dengan payudara plastik yang lebih besar yang menjadi airbag (tameng lentur) sehingga mengurangi dampak benturan, payudaranya sampai pecah tapi pemiliknya hidup, meskipun dadanya mengempis.
kalau bukan karena payudaranya yang besar, mungkin organ dalam dada wanita itu akan menghantam setir dan berakibat fatal, hal ini membuktikan bahwa dunia membutuhkan evolusi dada wanita menjadi lebih besar, bahwa wanita dengan dada besar akan dapat bertahan hidup karena keamanan. dan mungkin suatu saat perusahaan mobil akan berhenti menambahkan aksesori airbag di mobil mereka dan menggantinya dengan penawaran jasa pengemudi gratis oleh wanita dengan payudara besar
implants saves life02
www.weirdworm.com


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer