Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Untuk Pemula

Cara menambah jumlah pengunjungan blog ala newbie
Diposkan oleh Sudinotakim di Jumat, Oktober 22, 2010 Jumat, 22 Oktober 2010 Label: Teknik seo
Bagi yang tertarik mencoba cara saya menambah jumlah pengunjung blog, silahkan saja mencobanya.

1. Perbanyak dulu artikel kita, kalau perlu dalam satu hari 5-10 artikel yang di publikasikan. Jika bingung cari artikel ambil di portal berita dan gunakan bahasa kita sendiri .

2. Perbanyak kategori atau label pada blog walaupun tujuan utama anda menulis,cerpen puisi, curhat, hobi, dll tapi tidak salahnya menambah beberapa kategori artikel yang bisa mendatangkan pengunjung contoh menambahkan kategori artikel tentang download gratis, berita teknologi, kejadian alam yang unik, artis yang lagi di sorot, game, software,lowongan kerja ,musik dll

3. Untuk membantu artikel kita submit di lintasberita.com, tapi jangan berharap untuk jadi top , karena pengalaman saya, pengunjung bakal datang seiring dengan banyaknya konten yang kita buat dan bukannya datang hanya karena lintasberita . Jadi anggap saja submit disana untuk mencari backlink. Dan walau nanti yang keindek itu artikel yang kita submit di lintasberita ,jangan kuatir, itu cuma sebentar saja 1 atau dua bulan artikel kita yang asli akan menggantikan posisi artikel kita di lintasberita yang keindeks di mesin pencari.

4. Jangan lupa tiap artikel yang punya tema yang sama atau ada keterkaitan buat tautan linknya yang gunanya untuk mengangkat serps artikel lama kita juga bermanfaat menambah jumlah pageviews blog . Lihat saja wikipedia pasti tiap artikelnya punya tautan link.

Hanya 4 cara itu saja Jika tertarik mencoba cara newbie dari singkep ini silahkan saja...

http://www.dinohp.info/2010/10/cara-menambah-jumlah-pengunjungan-blog.html

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer