Pernyataan - Pernyataan Paling Terkenal Sekaligus Gila dari Qadaffi

 Seorang wanita punya hak untuk mengikuti pemilihan, meskipun dia jantan atau betina !

Aku bukan jenis diktator yang akan mematikan Facebook.. Aku hanya akan memenjarakan seseorang yang log in ke FB.!
 Demonstrasi, apapun yang kamu inginkan jangan pergi ke jalan - jalan dan alun - alun !


harus ada revolusi dunia yang mengakhiri semua kondisi materialistik yang menghalangi wanita dari melakukan peran alami di kehidupan dan mendorong dia untuk melaksanakan tugas-tugas lelaki untuk menjadi setara dalam hak

Aku akan tinggal di Libya sampai aku mati, atau sampai akhir waktu dimana Tuhan mengijinkan aku untuk tinggal ..
Mematuhi orang tuamu adalah lebih penting daripada melakukan seperti yang orang tuamu katakan

Demokrasi berarti undang - undang permanen

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer