Parade Ulang Tahun Ke-100 Roll Royce 2011 Di London (Foto)

Rolls-Royce adalah sebuah himpunan perusahaan, yang semuanya berakar dari perusahaan pembuat mobil dan kapal terbang Britania yang didirikan oleh Henry Royce dan C.S. Rolls pada tahun 1906. Perusahan-perusahaan tersebut adalah:



Rolls-Royce plc, yang memegang peran utama dalam ekonomi, adalah perusahaan teknik Britania yang menspesialisasikan dalam produk berbasis-turbin, terutama mesin pesawat, tetapi menyediakan produk dan jasa yang luas dalam masyarakat dan militer.



Rolls-Royce Motor Cars Limited, adalah pemroduksi mobil mewah, yang dimiliki oleh BMW, yang memulai pengantaran model tunggal, the Phantom (hantu), di Januari 2003.


Bentley Motors adalah kelanjutan dari divisi mobil Rolls-Royce pertama. Sejak 1998 perusahaan ini dimiliki oleh Grup Volkswagen. Mobil Rolls-Royce dan Bentley saling berbagi dalam mekanik sejak pengambilan Bentley oleh Rolls-Royce pada tahun 1931, sering kali berbeda hanya di bagian "radiator grille". Yang membingungkan di tahun 2003 perusahaan ini tidak lagi diperbolehkan memproduksi mobil Rolls-Royce, karena merk dagang telah dilisensi oleh BMW dan bukannya Volkswagen.


Nama julukan untuk Rolls-Royce adalah Rolls dan Roller, meskipun di Derby (markas besar Rolls-Royce plc terletak), perusahaan ini dikenal dengan Royce's. Istilah "Rolls-Royce x" seringkali digunakan untuk menggambarkan yang terbaik dari tipenya.


Fans of Rolls-Royce merayakan ulang tahun ke-100 dari "Spirit of Ecstasy" - patung-patung yang terkenal menghiasi radiator dan tudung kap mobil dengan merek Inggris. pada 6 Februari 2011 bertempat di London diadakan parade besar-besaran, yang dihadiri oleh seratus Rolls-Royce - dari mobil produksi awal sampai model Roll Royce terbaru.


berikut kemewahan yang melegenda itu

 
 








 














Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer