10 Modifikasi Tubuh Paling Extreme dan Menyeramkan Yang Pernah Dilakukan Pada Manusia

Orang memodifikasi tubuh mereka untuk terlihat berbeda. Mereka memiliki perasaan yang unik dan khusus, dipilih dengan cara. Sebagian besar dari mereka memiliki beberapa masalah psikologis dan karena itu mereka mengkompensasi kekosongan dalam kehidupan pribadi mereka dengan mendapatkan tato atau menindik kulit mereka.


Tidak ada yang kurang beberapa modifikasi tubuh bisa tampil cantik keren. Lihatlah beberapa orang yang paling dimodifikasi di dunia!


1. Etienne Dumont



Etienne Dumond tidak terlihat seperti kritikus,tapi Ia sebenarnya seorang kritikus untuk surat kabar Jenewa.

Tidak hanya mentato seluruh tubuhnya tetapi ia telah mengimplan silikon di kulit kepalanya sehingga terlihat seperti tanduk. Itu tidak semua, ia memiliki 7,2 inci anting (mungkin gelang) di telinganya dan tindikan plexiglass di hidung dan di bawah bibirnya. Ini tentu bukan pemandangan yang indah .

2. Dennis Awner

Dennis Avner alias catman lahir di Flint, Michigan 27 Agustus 1958) dari Tonopah, Nevada, Amerika Serikat. Dia lebih suka dipanggil Stalking Cat, yang menyerupai nama asli Amerika-nya.Dia telah mengimplan banyak di wajahnya, ia memiliki gigi harimau, kuku, ekor, kumis, tujuannya adalah agar terlihat seperti harimau.

3. Erik Sprague



Erik Sprague alias Lizardman merupakan pecinta binatang yang memutuskan untuk memodifikasi tubuhnya agar terlihat seperti kadal. Dia adalah pertunjukan orang aneh dan menunjukkan sisi pelaku.


Dia telah mempertajam gigi, tato seluruh tubuh dengan sisik hijau, lidah bercabang, dan bibir hijau-bertinta. Bayangkan bagaimana mengerikan dia akan terlihat ketika ia tua. Dia akan terlihat seperti kadal keriput .

4. Julia Gnuse
 


Julia Gnuse alias Lady Illustrated adalah perempuan yang paling banyak tatonya di dunia. Ia dilahirkan dengan penyakit yang disebut porfiria yang menyebabkan kulitnya melepuh bekas luka secara teratur dan sebagai hasil akhir.


Dalam rangka untuk membuat beberapa perubahan sebelum penyakit itu, ia mentato seluruh tubuhnya. Dia sudah masuk Guinness Book of Records sebagai wanita paling banyak tato , dengan 95% dari tubuhnya ditutupi dengan tato.

5. Pauly Unstoppable
 


Tak bisa dihentikan mungkin ini julukan yang diberikan untuk menunjukkan betapa gigihnya dia, tapi tampaknya dalam konteks ini hanya menandakan kebodohan tak terbendung.

Dia adalah orang pertama yang menato bagian putih pada matanya. betapa bodohnya? cincin besar di lubang hidungnya Anda hampir bisa melihat tulang, dia memiliki bekas luka potong ke pipi dan dahi, lidah bercabang, kubah ditanam di bawah kulitnya.

6. Rick Genest
 


Pemuda Zombie ini tidak memerlukan topeng untuk Halloween, dia memakai setiap hari karena dia sudah mentato sedemikian rupa agar terlihat seperti tengkorak. Ini terlihat nyata. Lebih dari 24 jam telah dihabiskan untuk mentatonya di 'tattoo'studio fx kulit di Montreal, dengan biaya lebih dari $ 4.075 dolar Kanada.

7.Elaine Davidson

 

Menurut Guinness Book of Records dia wanita paling banyak tindiknya di dunia. Dia memiliki banyak tato dan tindikan baik secara internal maupun eksternal, sekitar 500 di sekitar alat kelaminnya. Sekarang dia tinggal di Edinburgh dan takut untuk kembali pulang ke Brazil karena ia takut orang akan melihatnya dengan pandangan jijik

8. Paul Lawrence
 



tatonya adalah teka-teki besar, tubuhnya penuh dengan tato dalam potongan kecil puzzle. Tapi juga pemain atraksi, ia menelan paku, pedang, semua jenis cairan

9. Tiger Lady

 


Dia istri mantan Enigma. Dia seorang artis perempuan dan artis tato Katzen.Tema tatonyai harimau. Dia juga mengenakan kumis harimau yang menempel di tubuhnya melalui tindikan di wajahnya. Dia Bercerai dari Enigma dan sekarang ia bekerja di sebuah toko tato di Austin, Texas.

10. Lucky Diamond Rich
Dia adalah orang yang paling bertato di dunia dengan tato yang menutupi seluruh tubuhnya. Dia menghabiskan lebih dari 1.000 jam untuk mengubah suluruh tubuhnya. Sekarang tubuhnya sudah benar-benar tertutup dengan tinta hitam, termasuk kelopak mata, kulit di antara jari kaki, telinga dan bahkan gusinya.Oleh karena itu, 100% dari tubuhnya bertato.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer