Pendiri Wikileaks, Julian Assange Dicurigai Mengidap HIV

Informasi baru telah muncul tentang tuduhan bahwa pendiri WikiLeaks Julian Assange di Swedia.

Beberapa surat kabar Inggris menerbitkan berita baru yang mengejutkan terkait klaim kekerasan seksual terhadap dua perempuan, di mana jaksa Swedia ingin mengusutnya. dan pria 39 tahun ini menyangkal tuduhan.

Surat kabar Guardian - yang telah bekerja sama dengan WikiLeaks terhadap penerbitan dokumen AS - dan Mail on Sunday keduanya melaporkan bahwa dua wanita yang berhubungan seks dengan Julian Assange di Swedia telah melapor ke polisi setelah Julian menolak untuk MElakukan tes HIV.

Assange mengecam cara Swedia menangani kasusnya, menuduh pihak berwenang ada yang membocorkan rincian tentang kasus yang bahkan ia dan pengacara pembelaannya tidak memiliki untuk mengetahuinya.

Para hacker Pendukung Wikileaks juga menegaskan kembali bahwa ada ancaman terhadap kehidupannya dan orang-orang yang bekerja sebagai staf situs wikileaks, tetapi ia bersumpah bahwa WikiLeaks akan terus menerbitkan kabel.

Kami adalah organisasi kuat. Selama saya di sel isolasi kami melanjutkan untuk menerbitkan Kabel - Kabel Diplomatik setiap hari dan itu tidak akan berubah, "katanya.

Source: Montrealgazette

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer