Ponsel Berbalut Emas dari Nokia

Nokia-6700-gold-2
Fungsi ponsel saat ini sudah mulai bergeser. Pada awal kemunculannya, ponsel hanya berfungsi sekadar untuk melakukan panggilanataupun untuk bertukar pesan SMS. Sejalan dengan waktu, saat ini ponsel sudah banyak digunakan untuk mengakses Internet. Selain itu, untuk sejumlah orang ponsel juga sudah menjadi simbol gaya seseorang. Menyadari hal tersebut, Nokia berencana untuk mengupgrade salah satu ponselnya, yaitu Nokia 6700 Classic menjadi lebih gaya. Kali ini, Nokia akan membalut body ponsel tersebut dengan emas!
Tidak ada spesifikasi yang berubah dari 6700 Classic standar. Nokia hanya menambahkan case dari kulit dan juga microSD sebesar 8GB. Nokia membalut casing ponsel tersebut dengan emas sebesar 18 karat. Sudah cukup untuk membuat Anda bergaya saat mengangkat ponsel, bukan? Selain itu, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan kamera sebesar 5 Mega Pixel dan juga GPS dan Nokia Maps. Untuk membuat ponsel ini terlihat makin gaya, Nokia juga menambahkan wallpaper khusus dengan tema emas.
Nokia-6700-gold-3
Nokia 6700 Gold Edition ini akan dijual di beberapa pasar pilihan pada kuartal pertama tahun 2010. Ponsel ini dibanderol dengan harga 370 Euro.
Nokia-6700-white-gold-2
[Thanks Nokia Conversations]

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer