Kalah di Pengadilan, Manohara Malah Tertawa


Manohara kalah dua kali di pengadilan Malaysia.

Manohara

VIVAnews - Kalah di dua pengadilan Malaysia, Manohara diharuskan membayar uang ke Tengku Fakhry dan balik ke pelukan suaminya tersebut. Tetapi, Manohara tak terlihat merasa terbebani dengan hal tersebut. Manohara malah tertawa.

"Walaupun hukuman di sana bilang Manohara masuk neraka, paling Mano ketawa-ketawa saja," kata Farhat Abbas, kuasa hukum Manohara saat ditemui di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Senin 14 Desember 2009.

Farhat Abbas juga kecewa dengan kekalahan Manohara di pengadilan Malaysia. Dia bilang kekalahan kliennya tersebut karena sikap bandel Manohara yang tak mau datang dan menghadiri persidangan di Malaysia.

Padahal, Farhat menambahkan tim pengacara sudah berusaha untuk menyiapkan pengacara di sana. Farhat menilai Manohara tak serius menghadapi kasus tersebut.

"Memang dianya sendiri nggak serius," tambahnya.

Sekedar informasi di Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur memutuskan Manohara harus membayar uang dan wajib mengembalikan uang itu ke Tengku Fakhry. Sedangkan di Mahkamah Syariah memutuskan Manohara untuk kembali ke pelukan Tengku Fakhry.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer