Dompet Digital Canggih iWallet Mampu Deteksi Sidik Jari

iwallet-hi-tech-wallet-with-biometric-reader-and-bluetooth

Berada di keramaian, kadang bisa menjadi suatu hal yang tidak aman. Begitu banyak orang yang lalu lalang, sehingga bisa saja menjadi motif terjadinya kejahatan. Misalnya saja kalau kita sedang berada di bus yang padat penumpangnya, kalau kita kurang hati-hati, bisa saja terjadi kecopetan. Hal ini sangat rentan terjadi, makanya perlu ada tindakan perventif untuk menghindarinya agar tidak terjadi.

Salah satunya mungkin akan bisa menggunakan dompet digital iWallet. Ini memang bukan dompet biasa karena iWallet merupakan dompet yang mampu menyimpan uang cash dan kartu kredit dan sebagainya dengan sangat aman.

iWallet ini terbuat dari fiber glass. Selain itu benda ini dilengkapi dengan biometric yang dapat membaca sidik jari, yang mana artinya hanya Anda saja yang dapat membuka dompet tersebut.

Dompet digital ini sudah mendukung penuh Bluetooth dan dapat dikoneksikan ke ponsel. Yang mana artinya kalau terjadi kecopetan, Anda bisa mendeteksi iWallet melalui ponsel yang mana berjarak antara 5-10 meter, kalau ternyat a jaraknya lebih dari itu maka alarm di ponsel Anda akan berbunyi.

Dompet ini tersedia dengan berbagai pilihan warna. Untuk memilikinya Anda harus merogoh kantong sekitar 299 USD atau sekitar 3 juta rupiah. Sedangkan untuk model Carbon Fiber dan Kevler dibandrol dengan kisaran harga 599.95 USD atau sekitar 6 juta rupiah. Hmmm, cukup mahal sekali bukan untuk ukuran sebuah dompet, tapi akan lebih baik isi dompetnya pun lebih bernilai dibandingkan dompetnya.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer