Bikin Penghasilan Dari Twitter

Mudah-mudahan ini memang sejumput gula yang bener-bener manis, sehingga banyak semut pada datang dan berkumpul mencicipi manisnya. Sesuai dengan filosofi :

Ada gula, ada semut !

Begitulah saat ini twitter rasanya sekarang, Twistter Taste ! Heheheh… Benar, saat ini twitter lagi menampung dan menerima jumlah anggota yang banyak. Hal ini mungkin dikarenakan ada iming-iming untuk kita bisa menghasilkan uang dengan Twitter. Dan mudah-mudahan pula, ini bukan cara Twitter untuk mengalahkan Facebook yang fenomenal, tapi patut diacungi jempol cara ini memang menarik peminat dan menambah jumlah anggota Twitter. Untuk itu, karena sama-sama lagi belajar social media ini… Benehal mengajak “Yuk! Rame-rame menghasilkan uang dengan Twitter”.

Bagi teman-teman yang belum punya account Twitter, silahkan mendaftar dulu disini. Aplikasi untuk menghasilkan uang di Twitter ini namanya SponsoredTweets.

Apa itu SponsoredTweets ?

SponsoredTweets adalah broker pay per tweet yang bisa memonetisasi akun Twitter kita. SponsoredTweets mempertemukan pemasang iklan dan pengguna Twitter. Para pemasang iklan membuat kampanye pesan sponsor via Twitter. Para pengguna Twitter (disebut Tweeters) mendapatkan uang dengan menyebarluaskan pesan sponsor dari si pemasang iklan. Nyaris sama dengan program pay per post, namun SponsoredTweets tidak menggunakan blog melainkan Twitter. (blogguebo)

Cara bergabung bersama SponsoredTweets :

  1. Pertama, buat akun Twitter terlebih dulu.
  2. Kedua, klik gambar SponsoredTweets atau ad.ly dibawah, klik tombol besar “Click Here to Sign Up” dan klik “Allow” untuk mengizinkan SponsoredTweets mengakses akun Twitter kita.
  3. Ketiga, isikan data-data Twitter kita sesuai pertanyaan yang diajukan (email, keywords, kategori, harga per Tweets, harga per klik, dan lain-lain).
  4. Selesai.
  5. Gampang toh ?!

Setelah selesai, hampir sama dengan sistem yang digunakan program-program paid review, kita tinggal menunggu jika ada “Opportunities” yang tersedia, untuk itu sering-sering di cek ya?!. Ntar pas dapat penawaran “Opportunities”, yang perlu dilakukan hanyalah menerimanya dengan cara mengklik “Accept”. Tidak perlu meng-copy paste pesan yang harus dikirim via Twitter.

Untuk harga per Tweet dan per klik, prinsipnya kita sendiri yang menentukan. Namun jika tidak punya acuan harga, pihak SponsoredTweets akan membantu untuk memberi harga berdasarkan jumlah followers dan tingkat status “selebriti” yang kita miliki. Semakin banyak followers Anda dan semakin tinggi status “selebriti” kita, harga Tweeter kita juga semakin tinggi. (Susah juga jadi artis ternyata, meski hanya di dalam dunia maya).

Untuk itu, perbanyak segera jumlah followers !

Silahkan daftar melalui gambar di bawah ini :

SponsoredTweets referral badge


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer