Setelah Heboh Filem Nabi Giliran Jerman Ikut Menghina Nabi

Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Seolah-olah sengaja memancing kemarahan umat Islam, setelah dirilisnya film anti Islam "Innocence of Muslims" kemudian disusul dengan penerbitan kartun yang menghina nabi Muhammad oleh majalah satir Perancis Charlie Hebdo pada Rabu lalu, kali ini majalah Jerman mencoba untuk ambil bagian dalam kampanye menghina Nabi Muhammad dan Islam.

Majalah satir terkemuka Jerman Titanic berencana menampilkan halaman depan edisi Oktober mereka yang menunjukkan sebuah foto Bettina Wulff - istri mantan Presiden Jerman Christian Wulff - yang sedang dirangkul oleh seorang pria Arab yang mengenakan sorban dan memegang pisau.

Headline majalah edisi Oktober yang akan terbit pada 28 September mendatang mengatakan: "Barat Bangkit: Bettina Wulff Garap Film tentang Muhammad." Majalah Titanic edisi yang menghina Islam tersebut rencananya akan dicetak sebanyak 100.000 eksemplar.

Editor majalah Leo Fischer dalam sebuah wawancara dengan mingguan Der Spiegel mengatakan alasan kenapa mereka menerbitkan majalah yang akan menyinggung umat Islam tersebut, "Sekarang Muhammad menjadi buah bibir semua orang dan kami bereaksi akan hal itu," ujarnya.

 Majalah Titanic sendiri memberikan dukungan kepada majalah satir Perancis Charlie Hebdo namun memutuskan untuk tidak mempublikasikan karikatur yang menghina nabi Muhammad. Sementara itu, Bettina Wulff juga tidak luput dari perhatian media Jerman. Beberapa hari setelah otobiografinya dirilis, Bettina kerap menolak klaim-klaim yang muncul di buku otobiografi itu. Dalam buku tersebut, Bettina dikabarkan sempat bekerja sebagai pekerja seks dengan nama samaran "Lady Viktoria.(fq/afp)

http://www.eramuslim.com/berita-majalah-jerman-ikutan-menghina-islam-dan-nabi-muhammad.html


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer