Buat Search Engine dengan Logo Nama Kita

Anda pasti sering menggunakan search engine dengan logo khas berwarna-warni bertuliskan "Google", yang terkadang berganti-ganti sesuai tema pada event-event tertentu (Google Doodle). Barangkali ada yang ingin mengganti logo tersebut dengan nama anda sendiri tapi tetap menggunakan search engine Google ini? Bisa kok.

Ada sebuah layanan buat mengganti logo Google dengan nama kita sendiri. Contohnya, saya mengganti logo Google dengan nama blog ini menjadi bertuliskan "zonsDigital" dengan gaya tulisan seperti logo Google, yaitu sebuah situs bernama FunnyLogo.

Walau pun terkesan iseng atau sekedar lucu-lucuan, nantinya search engine berlogo nama kita ini berfungsi sama dengan search engine aslinya yang berlogo Google yaitu untuk mencari informasi dengan engine Google. Bedanya cuma pada logonya saja.

Selain bisa membuat logo nama sendiri bergaya tulisan Google, banyak lagi pilihan gaya tulisan atau style lainnya, seperti bergaya tulisan Yahoo, Coca Cola, Harry Potter, Matrix, dan masih banyak lagi.

Ini contoh logo yang saya buat bergaya tulisan Google (atau buka link ini):



Berminat bikin dengan nama sendiri? Silahkan meluncur ke sini.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer